Rabu, 23 April 2008

masa depanku



hay masa depanku yang selalu ada disetiap massa hidupku
aku selalu mengharapkan apa dari mu, masa depanku engkau selalu
membimbing aku, engkau yang bisa merubah jalan hidupku
engkau yang akan mengatur hidupku
aku pingin masa depan ku cerah di kemudian hari
engkau akan kuraih setinggi mungkin bahkan setinggi langit
dan juga sedalam lautan, seluas bumi ini
itulah kewajiban atau tugas seseorang pelajar seperti aku ini
dengan kekuatanku akan kuraih engkau masa depanku
jika aku bisa mendapatkanmu aku akan menggunakan engkau
untuk kepentinganku dan juga kepentingan masyarakat dan warga
negara aku akan membangun negara ini menjadi negara yang makmur
hari hariku tetap akan manjadi milikku
setiap hari yang kujalani akan selalu berusaha aku meraih kamu
karna kamu penunjuk hidupku, bebanku akan terkurangi oleh karna
kamu, tapi apakah kamu juga mendukung aku untuk mendapatkan kamu
aku yakin dan sangat yakin pasti kamu akan mendukung aku
salah satu hal yang kuinginkan jika masa depanku terkabul
* aku akan membangun negara ini menjadi negara yang makmur
* aku akan menjadikan negara indonesia ini menjadi negara rukun
* aku akan menolong orang yang susah dengan apa yang aku miliki
* aku akan memberantas kebodohan dengan pemberdayaan pendidikan
satu hal yang aku ucapkan
aku tidak akan menggunakan masa depan ku tenagaku untuk kepentinganku
tetapi untuk kepentingan masyarakat dan bernegara






Label: